Didunia maya, Pria ini disangka wanita


Dengan mata ovalnya yang indah, senyumnya yang manis, dan wajahnya yang segar, Lao Wan jelas berhasil menipu banyak orang yang menyangkanya sebagai wanita. Banyak pria yang kesengsem dengan wajah dan tubuhnya yang terlihat sangat feminin, atau bahkan mungkin lebih feminin dari kebanyakan wanita di luar sana.


Sebagaimana dilansir rocketnews24, keindahan paras Lao juga dibandingkan dengan Mariko Shinoda, salah satu anggota grup idola Jepang AKB48. Pria berparas manis ini sebetulnya adalah seorang vokalis dari band Taiwan,



Meskipun memiliki penampilan feminin, suara Lao seratus persen suara pria. Selain bisa bernyanyi, dia juga jago memainkan gitar."Saya tidak berpikir bahwa penampilan saya istimewa. 


Sebenarnya saya merasa cukup normal. Dan sebagai seorang musisi, musik saya tidak ada hubungannya dengan penampilan saya," kata Lao dalam sebuah acara simposium mahasiswa di Taiwan, yang diadakan pada 18 Maret 2014 lalu.


Sumber

0 komentar:

Posting Komentar